BAZNAS Serahkan 120 Mushaf Al-Quran di Enam Masjid Wilayah Kecamatan Andir

BAZNAS Serahkan 120 Mushaf Al-Quran di Enam Masjid Wilayah Kecamatan Andir

09/10/2024 | Ayuni Purwandari

Bandung, (02/10) Melalui program Bandung Taqwa, BAZNAS Kota Bandung menyalurkan bantuan mushaf Al-Qur’an bersama MUI Kecamatan Andir untuk disalurkan kepada 6 DKM yang ada di wilayah kecamatan Andir. Para penerima mushaf Al-Qur’an tersebut diantaranya DKM Riyadhul Jannah Kelurahan Campaka, DKM AT-Taufiq Kelurahan Maleber, DKM AL-Ma’arif Kelurahan Garuda, DKM AL-Fatah Kelurahan Dunguscariang, DKM AT-Taqwa Kelurahan Ciroyom, dan DKM Miftahul Jannah Kelurahan Kebon Jeruk.

Acara penyerahan mushaf Al-Qur’an tersebut, dilaksanakan di Masjid Riyadhul Jannah Perumahan Cendrawasih kelurahan Campaka Kecamatan Andir Kota Bandung. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua II BAZNAS Kota Bandung, Ketua MUI Kecamatan Andir, para Ketua DKM Masjid penerima mushaf Al-Qur’an dan Ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Riyadhul Jannah.

Selain penyerahan mushaf Al-Qur’an, dalam acara tersebut diadakan pula pengajian tilawah Al-Qur’an Ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di wilayah kecamatan Andir. Al-Qur’an yang disalurkan kepada enam masjid tersebut, nantinya akan digunakan untuk kegiatan pengajian yang selalu diadakan di Masjid. BAZNAS Kota Bandung berharap, mushaf Al-Qur’an dapat bermanfaat bagi kegiatan keagamaan dan penyaluaran Mushaf Al-Qur’an ini merupakan dukungan BAZNAS Kota Bandung dalam kegiatan syiar dakwah islam di wilayah kota Bandung.

“Harapannya BAZNAS semakin berkembang dan dapat mengembangkan pengajian-pengajian atau majelis taklim yang ada di Kota Bandung, semoga yang zakat makin bertambah dan mustahik makin sejahtera, Terimakasih Muzaki.”Pungkas Drs. RE. Kusmana.,M.Pd (Ketua MUI Kecamatan Andir)

Dengan adanya penyaluran bantuan mushaf Al-Qur’an, menjadi semangat baru bagi para Ibu-ibu majelis taklim, untuk lebih menggiatkan kembali kegiatan pengajian rutin di lingkungan tersebut.

Sahabat BAZNAS mari sama-sama ulurkan tangan, untuk saling membantu dalam kebaikan, dengan menitipkan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Kota Bandung.

(baznasktbdg)

KOTA BANDUNG

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ